You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa
Desa

Kec. , Kab. , Provinsi

PEMBANGUNAN RABAT BETON PENUNJANG SARPRAS DESA WISATA

Admin Desa 01 September 2021 Dibaca 770 Kali
PEMBANGUNAN RABAT BETON PENUNJANG SARPRAS DESA WISATA

bumiwangi.desa.id - Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 165 meter Dusun Calengka  Rt.01 RW 03 menggunakan Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2021 telah terealisasi, dikerjakan oleh sekitar 45 pekerja dengan sistem kerja yang padat. melibatkan warga sekitar, 04 Juni 2021.

“Proyek pembangunan jalan ini dikerjakan oleh sekitar 45 pekerja dengan sistem pekerjaan padat yang melibatkan warga sekitar”, ujarnya.

Tujuan dari kegiatan Padat Karya adalah untuk memberdayakan masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan bagi warga sekitar. Sehingga hasil pekerjaan rabat beton yang dilakukan oleh masyarakat cukup baik, karena kualitasnya sesuai dengan spesifikasi pekerjaan.

Dikonfirmasi terkait pembangunan rabat beton, Kepala Desa Kaligono, SUROTO mengatakan dalam pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Sawahan, memperhatikan kualitas yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Hal tersebut langsung disambut positif oleh masyarakat desa setempat. Jalan yang dulunya rusak dan langganannya becek saat musim hujan, sekarang jalan sudah bagus dengan menggunakan konstruksi rabat beton.

Harapannya dengan masuknya Dana Desa (DD), Anggaran Dana Desa (ADD), kemajuan Desa akan meningkat dari segi ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image